Jumat, 08 Februari 2008

Tentang DuaWarna

PT. Dua Warna
Arsitektur & Interior Desain

merupakan sebuah perusahaan yang menspesifikasikan usahanya pada penyedia jasa konsultasi, analisa, desain, dan implementasi dalam bidang Arsitektur dan Interior Desain. Berkedudukan di Jakarta, Dua Warna ingin menjadi bagian dari proses pengembangan Arsitektur dan Interior Desain di Indonesia dengan menitikberatkan produknya lewat pilihan program aplikasi yang handal dan didukung desain antar muka (interface) yang dinamik, simple dan menarik. Individu dalam tim di Dua Warna telah mendapat pengakuan luas dari para klien yang sejauh ini telah mempercayakan pengembangan Arsitektur dan Interior Desain untuk instusi, atau lembaganya kepada Dua Warna.

adalah perusahaan yang senantiasa berusaha menciptakan ide-ide inovatif dengan tetap mempertahankan ciri khasnya tanpa mengurangi kepuasan para konsumennya. Tim kreatif Dua Warna. mencoba selalu terbuka dalam setiap komunikasi dengan para klien, memberikan pertimbangan terhadap konsep yang ingin dibangun serta sebisa mungkin menyediakan solusi alternatif terhadap suatu masalah. Dalam hal ini Dua Warna, ingin lebih memposisikan diri sebagai mitra sahabat para klien.


Pengalaman kami, analisa pendekatan dan kesabaran daya cipta memberikan kemampuan untuk mempertemukan kebutuhan anda dan semua pengguna kebutuhan anda.

Tidak ada komentar: